Friday, September 19, 2014

Gejala Infark Miokard

Infark miokard

Infark miokard (MI; Latin: infarctus myocardii) atau nu skinindonesia infark miokard akut (AMI) adalah istilah medis untuk acara umumnya dikenal sebagai produk nuskin serangan jantung. Sebuah MI terjadi ketika darah berhenti mengalir dengan baik ke bagian jantung, dan otot jantung jual kosmetik terluka karena tidak menerima cukup oksigen. Biasanya ini karena salah satu arteri koroner yang memasok nuskin pharmanex darah ke jantung mengembangkan penyumbatan akibat penumpukan stabil sel darah putih, kolesterol dan lemak. Acara ini disebut "akut" jika tiba-tiba dan serius.

Seseorang nu skin produk yang memiliki MI akut biasanya memiliki nyeri dada tiba-tiba yang dirasakan di belakang tulang dada dan kadang-kadang perjalanan ke lengan kiri atau sisi kiri leher. Selain itu, nuskin indonesia orang mungkin memiliki sesak napas, berkeringat, mual, muntah, detak jantung yang abnormal, dan harga produk nuskin kecemasan. Wanita mengalami lebih sedikit gejala ini dibandingkan laki-laki, tetapi biasanya memiliki sesak napas, kelemahan, perasaan gangguan pencernaan, nu skin pharmanex dan kelelahan. Dalam banyak kasus, di beberapa perkiraan setinggi 64%, orang tersebut tidak mengalami nyeri dada atau gejala lain. Ini disebut "silent" infark miokard.

Faktor risiko yang nu skin pharmanex penting adalah penyakit kardiovaskular sebelumnya, usia tua, merokok tembakau, darah tinggi tingkat lipid tertentu (low-density lipoprotein kolesterol, trigliserida) dan rendahnya tingkat high density nu skingalvanic spa lipoprotein (HDL) kolesterol, diabetes, tekanan darah tinggi, kurangnya fisik aktivitas, obesitas, penyakit ginjal kronis, konsumsi alkohol yang berlebihan, dan penggunaan nu skin indonesia kokain dan amfetamin. cara utama untuk menentukan apakah seseorang telah memiliki infark miokard adalah electrocardiograms (EKG) yang melacak sinyal listrik di jantung dan pengujian darah untuk zat yang terkait dengan produk nuskin Indonesia kerusakan pada otot jantung. Tes darah umum adalah troponin dan creatine kinase (CK-MB). Pengujian EKG digunakan untuk membedakan antara dua galvanic spa jenis infark miokard berdasarkan bentuk pelacakan tersebut. Sebuah bagian dari ST penelusuran lebih tinggi dari baseline disebut elevasi ST MI (STEMI) yang biasanya nu skin Indonesia produk memerlukan pengobatan lebih agresif.

Perawatan Segera dicurigai MI sering harga nuskin termasuk aspirin, yang mencegah darah lebih lanjut dari pembekuan, nitrogliserin, kadang-kadang diberikan untuk mengobati nyeri dada, dan oksigen. STEMI diperlakukan dengan mengembalikan sirkulasi ke nu skin indonesia jantung, yang disebut terapi reperfusi, dan nuskin galvanic spa metode khas angioplasty, di mana arteri didorong terbuka, dan trombolisis, di mana penyumbatan akan dihapus menggunakan obat-obatan. Non-ST infark nuskin Jakarta miokard elevasi (NSTEMI) dapat dikelola dengan obat-obatan, meskipun angioplasty mungkin diperlukan jika orang tersebut dianggap berisiko tinggi. Orang-orang yang memiliki beberapa penyumbatan arteri koroner mereka, terutama jika mereka juga memiliki diabetes, mungkin juga nuskin products diobati dengan operasi bypass (CABG) penyakit jantung iskemik., yang meliputi MI, angina, dan gagal jantung ketika itu terjadi setelah MI, adalah penyebab galvanic spa nuskin utama kematian bagi pria dan wanita di seluruh dunia pada tahun 2011.



Tampak belakang
Timbulnya gejala pada infark nuskin indonesia miokard (MI) biasanya bertahap, selama beberapa menit, dan jarang seketika. Nyeri dada adalah gejala yang paling umum dari MI akut dan sering digambarkan sebagai sensasi sesak, tekanan, atau meremas. Nyeri dada akibat iskemia (kekurangan darah dan karenanya galvanic nu skin suplai oksigen) dari otot jantung disebut angina pektoris. Nyeri memancarkan paling sering ke lengan kiri, tetapi juga dapat menyebar ke rahang bawah, leher, lengan kanan, punggung, galvanic dan perut bagian atas, di mana ia mungkin meniru mulas. Tanda Levine, di mana pasien melokalisasi nyeri nu skin indonesia dada dengan mengepalkan tinju mereka lebih sternums mereka, telah klasik telah dianggap prediktif nyeri dada jantung, meskipun studi observasional prospektif menunjukkan produk nuskin perawatan kulit itu memiliki nilai prediktif positif miskin.

Sesak napas (dyspnea) terjadi produk kecantikan ketika kerusakan pada jantung membatasi output dari ventrikel kiri, menyebabkan kegagalan ventrikel kiri dan edema paru konsekuen. Galvanic spa Indonesia gejala lain termasuk diaforesis (bentuk berlebihan berkeringat), kelemahan, pusing, mual, muntah, dan jantung berdebar. Gejala-gejala ini mungkin disebabkan oleh gelombang lowongan nuskin besar katekolamin dari sistem saraf simpatik yang terjadi nu skin enterprises Indonesia sebagai respons terhadap rasa sakit dan kelainan hemodinamik yang dihasilkan dari disfungsi jantung. Kehilangan kesadaran (karena kurangnya aliran darah ke otak dan shock kardiogenik) dan kematian nuskin indonesia mendadak (sering karena perkembangan fibrilasi ventrikel) dapat terjadi di MI.

Pasien perempuan, produk nu skin lansia, dan diabetes melaporkan gejala atipikal lebih sering daripada laki-laki dan rekan-rekan yang lebih muda. 

No comments:

Post a Comment