Friday, September 19, 2014

Nuskin Indonesia

Selamat datang sahabat Nu Skin Indonesia

Kini telah hadir produk nuskin yang revolusioner yaitu Nu Skin Galvanic Spa. Saya akan menjelaskan apa itu produk Nu Skin yang bernama ageLOC Galvanic Spa.

ageLOC Galvanic Spa adalah temuan yang sangat mutakhir untuk masa depan anti penuaan dari Nu Skin yang sudah diteliti oleh berbagai ilmuan terkemuka di dunia yang bergabung di dalamnya. ageLOC Galvanic Spa atau Galvanic Spa Nu Skin sangat revolusioner karena langsung menangani masalah tanda - tanda penuaan yang membuat diri Anda mungkin kurang percaya diri. Perawatan Galvanic Spa Nu Skin mencerahkan dan juga membuat kulit Anda terlihat 10 tahun lebih muda.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang ageLOC Galvani Spa, saya akan mengajak Anda untuk mengetahui apa itu teknologi Galvanic. Berikut ini ada sedikit penjelasan singkat tentang Teknologi Galvanic.

Teknologi Galvanic

Teknologi yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, ditemukan pertama kali oleh penemu dari Italy yang bernama Luigi Galvani pada tahun 1791. Dia mengatakan bahwa di dalam makhluk hidup terdapat ion + (positif), maupun ion -(negatif), arus ion atau arus listrik antara orang yang satu dengan yang lain sangat berbeda. Dengan adanya teori ini maka ditemukanlah arus galvanic yang dimanfaatkan di bidang kedokteran maupun kecantikan serta perawatan kulit. Arus galvanic spa yang diserap oleh kulit manusia akan memberikan nutrisi yang sangat baik bagi penundaan proses penuaan yang seiring berjalannya waktu pasti akan terjadi penuaan. Teknologi Galvanic spa sudah digunakan lebih dari 50 tahun. Contoh gambar mesin Galvanic terdahulu :




Kini telah hadir alat Galvanic spa atau sektrika wajah terkecil di dunia yaitu ageLOC Galvanic Spa siapapun dapat menikmati spa sekelas treatment yang mahal, dan hanya dengan merogoh kocek yang sangat minim, Anda dapat memiliki alat Galvanic Spa yang kapanpun dan dimanapun dapat Anda gunakan sesuka hati.



Terbukti secara klinis bahwa alat – alat kecantikan yang Anda pakai saat ini akan diterima 75% lebih tinggi oleh kulit Anda !Sahabat NuSkin Indonesia, bersiaplah untuk kulit cerah dan terhindar dari penuaan !


Beberapa contoh testimonial penggunaan Galvanic Spa Nu Skin :





Produk Nu Skin tidak hanya untuk produk kosmetik dan juga produk kecantikan, namun Nu Skin juga mempunyai beberapa produk yang dinamakan Nu Skin Pharmanex yang dikhususkan untuk menjaga nutrisi dalam tubuh agar selalu sehat dan segar setiap saat. Ingin tau lebih lanjut Nu Skin Pharmanex ?Nantikan di artikel berikutnya.


Salam sehat sahabat Nu Skin Indonesia !

No comments:

Post a Comment