Friday, September 19, 2014

Nu Skin Pharmanex


Progeria

(pengucapan: / proʊdʒɪəriə) nu skin Indonesia (Hutchinson-Gilford sindrom Progeria HGPS, sindrom progeria adalah gangguan genetik yang sangat langka Dimana gejala menyerupai Aspek penuaan yang terwujud di usia yang sangat dini. Progeria adalah salah satu dari beberapa sindrom Progeroid. Kata Progeria berasal dari nuskin Jakarta kata Yunani "pro" (πρό), yang berarti "sebelum" atau "prematur", dan "Geras" (γῆρας), yang berarti "usia tua". www.nuskinindonesia.org Kelainan Memiliki tingkat kejadian yang sangat rendah nu skin pharmanex, terjadi pada sekitar 1 per 8 juta kelahiran hidup. Mereka yang lahir dengan progeria Biasanya nu skin products mereka hidup sampai pertengahan remaja untuk awal dua puluhan. Ini adalah kondisi genetik Itu TERJADI sebagai mutasi baru, dan jarang nu skin pharmanex diwariskan, karena pasien biasanya Anda tidak hidup untuk bereproduksi. Meskipun progeria jangka Berlaku galvanic ketat berbicara kepada semua penyakit Ditandai dengan gejala penuaan dini, dan Sering digunakan nu skin enterprises Indonesia seperti itu, itu diterapkan Sering khusus mengacu pada Hutchinson-Gilford Progeria Syndrome (HGPS).

Para ilmuwan Terutama tertarik nu skin indonesia progeria Karena akan mengungkapkan petunjuk tentang proses normal penuaan. Progeria pertama kali dijelaskan pada tahun 1886 oleh Jonathan Hutchinson. Hal itu dijelaskan distributor kosmetik Mandiri Juga pada tahun 1897 oleh Hastings Gilford. Kondisi ini kemudian disebut Hutchinson-Gilford progeria sindrom.


Tanda dan gejala

Anak-anak dengan progeria biasanya Anda mengembangkan gejala pertama Selama mereka produk nu skin beberapa bulan pertama kehidupan. Gejala awal mungkin termasuk gagal tumbuh dan kondisi kulit scleroderma seperti lokal. Sebagai anak usia melewati masa bayi, kondisi tambahan produk nu skin indonesia menjadi jelas biasanya Anda sekitar 18-24 bulan. Pertumbuhan yang terbatas, alopecia seluruh tubuh (rambut rontok), dan penampilan yang khas (wajah kecil produk kecantikan dengan rahang tersembunyi dangkal, dan hidung terjepit) adalah semua karakteristik progeria. Tanda nu skin pharmanex  dan gejala dari penyakit progresif ini cenderung menjadi blackberry ditandai sebagai usia anak. Produk nuskin kemudian, kondisi menyebabkan kulit berkerut, aterosklerosis, gagal ginjal, kehilangan penglihatan, dan masalah kardiovaskular. Scleroderma, pengerasan dan pengencangan kulit pada batang dan harga produk nuskin ekstremitas tubuh, adalah lazim. Orang yang didiagnosis dengan gangguan ini biasanya Anda nuskin indonesia memiliki kecil, tubuh rapuh, seperti Bagi orang tua. Wajah biasanya Anda berkerut, dengan kepala yang lebih besar dalam kaitannya bisnis nuskin dengan tubuh, produk nu skin perawatan kulit wajah sempit dan hidung paruh. Vena kulit kepala menonjol adalah terlihat (dibuat jelas oleh blackberry alopecia), serta mata menonjol. Degenerasi otot menyebabkan nu skin pharmanex hilangnya lemak tubuh dan otot, sendi kaku, dislokasi pinggul, dan gejala lain umumnya tidak ada pada populasi non-lansia. Individu biasanya Anda nu skin Indonesia galvanic mempertahankan perkembangan mental dan motorik normal.

Penyebab

Langkah-langkah dalam Langkah sel normal dalam sel dengan progeria
Gen LMNA mengkode protein yang harga nu skin disebut prelamin A. Gen LMNA mengkodekan protein yang disebut prelamin A. Prelamin Memiliki kelompok farnesyl melekat pada akhir ITS. Prelamin Memiliki kelompok farnesyl nu skin pharmanex melekat pada akhir ITS. Kelompok farnesyl dihapus dari prelamin grup A. farnesyl tetap melekat prelamin galvanic A. Bentuk normal disebut lamin A. bentuk abnormal prelamin A disebut progerin. Lamin A tidak berlabuh ke tepi nuklir. Progerin berlabuh ke tepi nuklir. Keadaan normal inti. Normal nu skin Jakarta berbentuk inti.


Dalam kondisi normal, kode gen LMNA untuk protein struktural yang disebut prelamin A. distributor kosmetik Ada kelompok farnesyl fungsional yang melekat pada karboksil-terminal dari struktur ITS. Kelompok farnesyl Memungkinkan prelamin A untuk sementara melekat pada pelek nuklir. Galvanic spa Indonesia Setelah protein terpasang, kelompok farnesyl dihapus. Kegagalan untuk menghapus kelompok farnesyl ini galvanic nu skin secara permanen afiks protein ke tepi nuklir. Tanpa kelompok farnesyl ITS, prelamin A adalah disebut sebagai Lamin A. Lamin A, bersama dengan nu skin pharmanex Lamin B dan lamin C, Membuat up lamina nuklir, yang Menyediakan dukungan struktural untuk inti. 

No comments:

Post a Comment