Friday, September 19, 2014

Nu Skin Produk Kosmetik


Industri kosmetik

Kosmetik di department store Petani Centre Place di Hamilton, Selandia Baru. Nu skin Indonesia Pembuatan kosmetik saat ini didominasi oleh sejumlah kecil perusahaan multinasional yang berasal dari awal abad ke-20, namun distribusi dan penjualan kosmetik tersebar di antara berbagai bisnis yang berbeda. The worlds perusahaan kosmetik terbesar adalah The Nu Skin  Group, The Procter & Gamble Company, Unilever, Shiseido Company, Limited dan Estee Lauder Companies, Inc Volume pasar industri kosmetik di Amerika Serikat, Eropa, produk nuskin dan Jepang adalah tentang EUR 70B / y, menurut publikasi 2005 di Amerika Serikat, ukuran industri kosmetik itu. US $ 42800000000 pada tahun 2008 di Jerman, distributor kosmetik industri kosmetik dihasilkan € 12600000000 dari penjualan ritel pada tahun 2008, yang membuat industri kosmetik Jerman terbesar ketiga di dunia, setelah Jepang dan Amerika Serikat.

Telah terbukti bahwa di Jerman galvanic spa nuskin industri ini tumbuh hampir 5 persen dalam satu tahun, dari tahun 2007 hingga 2008 ekspor Jerman di industri ini mencapai € 5800000000 pada tahun 2008, sedangkan impor kosmetik sebesar € 3 miliar. Negara-negara utama yang kosmetik ekspor ke bisnis nuskin Jerman adalah Perancis, Swiss, Amerika Serikat dan Italia, dan mereka terutama terdiri dari makeup dan wewangian atau parfum untuk wanita.

Kosmetik dan parfum di seluruh dunia industri saat ini menghasilkan omset tahunan diperkirakan sebesar US $ 170 milyar (menurut Eurostaf - Mei 2007). Eropa merupakan pasar terkemuka, nuskin yang mewakili sekitar € 63 miliar sedangkan penjualan di Prancis mencapai € 6,5 miliar tahun 2006, menurut FIPAR (Fédération des Industries de la Parfumerie - federasi nuskin Jakarta Prancis untuk industri parfum) Perancis galvanic adalah negara lain. di mana industri kosmetik memainkan peran penting, baik nasional maupun internasional. Sebagian besar produk dengan label, "Made in France" dinilai di pasar internasional. Menurut data tahun 2008, industri kosmetik telah nuskin Indonesia produk berkembang terus-menerus di Prancis selama 40 tahun berturut-turut. Pada tahun 2006, sektor industri ini mencapai tingkat rekor sebesar € 6,5 miliar. Merek kosmetik terkenal galvanic spa Indonesia diproduksi di Perancis termasuk Vichy, Yves Saint Laurent, Yves Rocher dan banyak lainnya.


Kosmetik di Apotek Hidup di Westfield Albany di pantai utara Auckland, Selandia Baru . Industri kosmetik Italia juga merupakan pemain penting di pasar kosmetik Eropa. Distributor kosmetik Meskipun tidak besar seperti di negara-negara Eropa lainnya, industri kosmetik di bisnis nuskin Italia diperkirakan mencapai € 9000000000 pada tahun 2007 Industri kosmetik Italia ini namun didominasi oleh rambut dan produk tubuh, bukan makeup seperti di banyak nuskin indonesia negara Eropa lainnya. Di Italia, rambut dan produk tubuh membentuk sekitar 30% dari pasar kosmetik. Makeup dan perawatan wajah, bagaimanapun, adalah produk kosmetik yang paling umum diekspor ke Amerika Serikat.

Karena popularitas kosmetik, terutama wewangian dan parfum, banyak desainer yang galvanic spa Indonesia belum tentu terlibat dalam industri kosmetik datang dengan parfum yang berbeda membawa jual kosmetik nama mereka. Selain itu, beberapa aktor dan penyanyi memiliki lini parfum sendiri (seperti Celine Dion). Parfum Designer adalah, seperti produk desainer lain, nuskin  yang paling mahal dalam industri sebagai konsumen membayar tidak hanya untuk produk tetapi juga untuk merek. Wewangian Italia terkenal yang diproduksi oleh Giorgio Armani, Dolce and Gabbana, dan lain-lain.

Baru-baru ini, nuskin Procter & Gamble, yang menjual CoverGirl dan Dolce & Gabbana makeup, mendanai studi menyimpulkan makeup yang membuat wanita tampak lebih kompeten. Karena sumber dana, kualitas studi Boston University ini dipertanyakan.

Industri kosmetik di seluruh dunia tampaknya terus berkembang, sekarang lebih dari nu skin enterprises Indonesia sebelumnya dengan munculnya perusahaan-perusahaan Internet. Banyak perusahaan terkenal menjual produk kosmetik secara online juga di negara-negara di mana mereka tidak memiliki perwakilan.


Penelitian tentang pemasaran email kosmetik produk nuskin kepada konsumen menunjukkan mereka berorientasi pada tujuan dengan isi email yang dipandang sebagai berguna, memotivasi penerima untuk mengunjungi toko jual kosmetik untuk menguji kosmetik atau berbicara dengan perwakilan penjualan. Konten yang bermanfaat termasuk persembahan khusus penjualan dan informasi produk baru daripada informasi tentang tren makeup.

Demikian penjelasan tentang produk kecantikan Nu Skin yang telah berkembang dan Mendunia, Tunggu artikel berikutnya di produk produk Nu Skin

No comments:

Post a Comment