Industri kosmetik
Kosmetik di department store Petani Centre Place di
Hamilton, Selandia Baru. Nu skin
Indonesia Pembuatan kosmetik saat ini didominasi oleh sejumlah kecil
perusahaan multinasional yang berasal dari awal abad ke-20, namun distribusi
dan penjualan kosmetik tersebar di antara berbagai bisnis yang berbeda. The
worlds perusahaan kosmetik terbesar adalah The Nu Skin Group, The Procter & Gamble Company,
Unilever, Shiseido Company, Limited dan Estee Lauder Companies, Inc Volume
pasar industri kosmetik di Amerika Serikat, Eropa, produk nuskin dan Jepang adalah tentang EUR 70B / y, menurut
publikasi 2005 di Amerika Serikat, ukuran industri kosmetik itu. US $
42800000000 pada tahun 2008 di Jerman, distributor
kosmetik industri kosmetik dihasilkan € 12600000000 dari penjualan ritel
pada tahun 2008, yang membuat industri kosmetik Jerman terbesar ketiga di
dunia, setelah Jepang dan Amerika Serikat.
Telah terbukti bahwa di Jerman galvanic spa nuskin industri ini tumbuh hampir 5 persen dalam satu
tahun, dari tahun 2007 hingga 2008 ekspor Jerman di industri ini mencapai €
5800000000 pada tahun 2008, sedangkan impor kosmetik sebesar € 3 miliar.
Negara-negara utama yang kosmetik ekspor ke bisnis nuskin Jerman adalah Perancis, Swiss, Amerika Serikat dan
Italia, dan mereka terutama terdiri dari makeup dan wewangian atau parfum untuk
wanita.
Kosmetik dan parfum di seluruh dunia industri saat ini
menghasilkan omset tahunan diperkirakan sebesar US $ 170 milyar (menurut
Eurostaf - Mei 2007). Eropa merupakan pasar terkemuka, nuskin yang mewakili sekitar € 63 miliar sedangkan
penjualan di Prancis mencapai € 6,5 miliar tahun 2006, menurut FIPAR
(Fédération des Industries de la Parfumerie - federasi nuskin Jakarta Prancis untuk industri parfum) Perancis galvanic adalah negara lain. di mana
industri kosmetik memainkan peran penting, baik nasional maupun internasional.
Sebagian besar produk dengan label, "Made in France" dinilai di pasar
internasional. Menurut data tahun 2008, industri kosmetik telah nuskin Indonesia produk berkembang terus-menerus
di Prancis selama 40 tahun berturut-turut. Pada tahun 2006, sektor industri ini
mencapai tingkat rekor sebesar € 6,5 miliar. Merek kosmetik terkenal galvanic spa Indonesia diproduksi di
Perancis termasuk Vichy, Yves Saint Laurent, Yves Rocher dan banyak lainnya.
Kosmetik di Apotek Hidup di Westfield Albany di pantai
utara Auckland, Selandia Baru . Industri kosmetik Italia juga merupakan pemain
penting di pasar kosmetik Eropa. Distributor
kosmetik Meskipun tidak besar seperti di negara-negara Eropa lainnya,
industri kosmetik di bisnis nuskin Italia
diperkirakan mencapai € 9000000000 pada tahun 2007 Industri kosmetik Italia ini
namun didominasi oleh rambut dan produk tubuh, bukan makeup seperti di banyak nuskin indonesia negara Eropa lainnya.
Di Italia, rambut dan produk tubuh membentuk sekitar 30% dari pasar kosmetik.
Makeup dan perawatan wajah, bagaimanapun, adalah produk kosmetik yang paling
umum diekspor ke Amerika Serikat.
Karena popularitas kosmetik, terutama wewangian dan
parfum, banyak desainer yang galvanic
spa Indonesia belum tentu terlibat dalam industri kosmetik datang dengan
parfum yang berbeda membawa jual
kosmetik nama mereka. Selain itu, beberapa aktor dan penyanyi memiliki lini
parfum sendiri (seperti Celine Dion). Parfum Designer adalah, seperti produk
desainer lain, nuskin yang paling mahal dalam industri sebagai
konsumen membayar tidak hanya untuk produk tetapi juga untuk merek. Wewangian
Italia terkenal yang diproduksi oleh Giorgio Armani, Dolce and Gabbana, dan
lain-lain.
Baru-baru ini, nuskin Procter & Gamble, yang menjual CoverGirl dan Dolce & Gabbana
makeup, mendanai studi menyimpulkan makeup yang membuat wanita tampak lebih
kompeten. Karena sumber dana, kualitas studi Boston University ini
dipertanyakan.
Industri kosmetik di seluruh dunia tampaknya terus
berkembang, sekarang lebih dari nu skin
enterprises Indonesia sebelumnya dengan munculnya perusahaan-perusahaan
Internet. Banyak perusahaan terkenal menjual produk kosmetik secara online juga
di negara-negara di mana mereka tidak memiliki perwakilan.
Penelitian tentang pemasaran email kosmetik produk nuskin kepada konsumen
menunjukkan mereka berorientasi pada tujuan dengan isi email yang dipandang
sebagai berguna, memotivasi penerima untuk mengunjungi toko jual kosmetik untuk menguji kosmetik atau berbicara dengan
perwakilan penjualan. Konten yang bermanfaat termasuk persembahan khusus
penjualan dan informasi produk baru daripada informasi tentang tren makeup.
Demikian penjelasan tentang produk kecantikan Nu Skin yang telah berkembang dan Mendunia, Tunggu artikel berikutnya di produk produk Nu Skin
No comments:
Post a Comment