Friday, September 19, 2014

Solusi penyakit pernapasan dengan Nu Skin


Penyakit pernapasan

Mikrograf dari paru-paru nu skin Indonesia emphysematous; emfisema adalah penyakit pernapasan umum, sangat terkait dengan merokok. H & E noda.

Penyakit pernapasan produk nuskin adalah istilah medis yang meliputi kondisi patologis yang mempengaruhi organ dan jaringan yang membuat pertukaran gas mungkin dalam organisme yang lebih tinggi, dan termasuk kondisi saluran pernapasan produk nu skin Indonesia atas, trakea, bronkus, bronkiolus, alveolus, pleura dan rongga pleura, dan saraf dan otot-otot pernapasan. Penyakit pernapasan berkisar dari ringan dan sembuh sendiri, seperti flu biasa, untuk entitas yang mengancam jiwa seperti pneumonia bakteri, nu skin Indonesia emboli paru, dan kanker paru-paru.

Studi tentang penyakit pernapasan dikenal sebagai pulmonologi. Seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam penyakit pernapasan dikenal sebagai paru, galvanic spa spesialis kedokteran dada, spesialis kedokteran pernapasan, respirologist atau spesialis kedokteran dada.

Penyakit Ubet pernapasan dapat diklasifikasikan dalam berbagai cara, termasuk dengan nu skin produk organ atau jaringan yang terlibat, berdasarkan jenis dan pola tanda dan gejala yang terkait, atau oleh penyebab (etiologi) penyakit.
Penyakit radang paru-paru.

Ditandai dengan neutrofil tinggi menghitung, mis asma, cystic fibrosis, emfisema, gangguan paru obstruktif kronik nuskin Indonesia atau sindrom gangguan pernapasan akut.

Penyakit paru-paru restriktif
Penyakit paru-paru Membatasi adalah kategori galvanic spa penyakit pernapasan yang ditandai dengan produk nu skin hilangnya kepatuhan paru-paru, yang menyebabkan ekspansi paru tidak lengkap dan peningkatan kekakuan paru-paru, seperti pada bayi dengan sindrom gangguan pernapasan.

Infeksi saluran pernafasan
Infeksi dapat mempengaruhi setiap nu skin Indonesia bagian dari sistem pernapasan. Mereka secara tradisional dibagi menjadi infeksi saluran pernapasan atas dan infeksi saluran pernapasan bawah.

Infeksi saluran pernapasan atas
Infeksi saluran nu skin indonesia produk pernapasan atas yang paling umum adalah flu biasa. Namun, infeksi organ tertentu dari saluran pernapasan bagian atas seperti sinusitis, tonsilitis, otitis media, faringitis dan laringitis juga dianggap infeksi saluran pernapasan atas.

Infeksi saluran pernapasan bawah
Infeksi saluran napas bawah yang paling nu skin Indonesia umum adalah pneumonia, infeksi paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, terutama Streptococcus pneumoniae di negara-negara Barat. Di seluruh dunia, produk kosmetik tuberkulosis merupakan penyebab penting pneumonia. Patogen lain seperti virus dan jamur dapat menyebabkan pneumonia misalnya berat pernapasan sindrom dan pneumonia pneumonia akut. Sebuah pneumonia dapat mengembangkan harga nu skin komplikasi seperti abses paru, rongga bulat di paru-paru yang disebabkan oleh infeksi, atau mungkin menyebar ke rongga pleura.


Tumor ganas
Tumor ganas pada sistem nuskin Indonesia pernapasan, karsinoma terutama utama paru-paru, adalah masalah kesehatan utama yang bertanggung jawab untuk 15% dari semua diagnosa kanker dan 30% dari semua kematian nu skin galvanic spa akibat kanker. Sebagian besar kanker sistem pernapasan yang disebabkan tembakau merokok.

Jenis histologis utama kanker sistem pernapasan adalah:

  1. Kanker paru-paru sel kecil
  2. Kanker paru-paru bukan sel kecil
  3. Adenokarsinoma paru-paru
  4. Karsinoma sel skuamosa nu skin jakarta
  5.  paru-paru
  6. Karsinoma paru sel besar
  7. Kanker paru-paru lainnya (karsinoid, sarkoma Kaposi, melanoma)
limfoma
  1. Kanker kepala dan leher bisnis nu skin

Mesothelioma pleura, hampir selalu disebabkan galvanic spa nu skin oleh paparan debu asbes. Selain itu, karena banyak kanker menyebar melalui aliran darah dan cardiac output seluruh melewati paru-paru, itu adalah umum untuk metastasis kanker terjadi nu skin Indonesia dalam paru-paru. Kanker payudara dapat menyerang langsung melalui penyebaran lokal, dan melalui kelenjar getah bening nu skin enterprises indonesia metastasis. Setelah metastasis ke hati, kanker usus besar galvanic nu skin sering bermetastasis ke paru-paru. Kanker prostat, kanker sel germinal dan karsinoma sel ginjal juga dapat bermetastasis ke paru-paru.




Pengobatan produk kecantikan kanker sistem pernapasan nu skin pharmanex tergantung pada jenis kanker. Operasi pengangkatan bagian dari paru-paru (lobektomi, Segmentectomy, atau reseksi baji) atau dari pneumonektomi galvanic paru seluruh), bersama dengan kemoterapi dan radioterapi, semua digunakan. Kesempatan bertahan produk nu skin perawatan kulit hidup kanker paru-paru tergantung pada stadium kanker pada saat kanker didiagnosa, dan sampai batas tertentu pada histologi, dan hanya sekitar 14-17% secara keseluruhan. Dalam nuskin Indonesia kasus metastasis ke paru-paru, pengobatan kadang-kadang bisa bersifat kuratif tetapi hanya dalam, keadaan langka tertentu.

No comments:

Post a Comment